Jumat, 21 Mei 2010

Sing @ My heart part II

"aku telah coba untuk memahamimu.. aku mencoba memberikan segala yang telah aku punya.. namun semuanya sia-sia..kau tak peduli.. percuma" lirik laguD-masiv ini cukup mewakili.. Apalagi by.. tya kurang ngerti n ngalah apa lagi.. tapi aby gitu jag teruz...

"Caramu yang membuat diriku jauh.. Kecewa di dalam hatiku"(Geisha-Tag kan pernah ada)
udah meakili perasaan ku jenuh ngadapin sikapmu yang ndag jelaz ntu


"haruskah aku berlari.. haruskah aku menangis lagi" (Krisdayanti_Ku tak sanggup)

Buat mempertahanin hubungan kita.. Tya Harap Aby bisa mikirin lebih dewasa




"Hancur hati ku, telah kau sakiti perasaan ku..Biarkan ku pergi..Jangan kau tanyakan lagi..Ku yakin ini yang terbaik untuk kau dan diri ku" (Ungu_Luka Disini)
Perasaan Tya yang tya rasain sekarang n yang udah tya fikirin


"Sesulit inikah jalan takdirku.. Yang tak inginkan kita bahagia.. Bila aku tak berujung denganmu.. Biarkan kisah ini ku kenang selamanya.. Tuhan tolong buang rasa cintaku..Jika tak kau ijinkan aku bersamanya"


udah cukup by air mata yang dagh tya habisin... ampe kering nie malahan..
maafin Tya.. Tya sayang Aby (Bhian)



0 komentar:

Posting Komentar