Rabu, 19 Mei 2010

Memorie Of You

ahhahahaha...sebuah senyum yang mewakili luka.. mengapa selalu saja ini yang terjadi.. terlalu sakit untukku ingat segala perjuangan yang malah saat ini hanya menyisakan luka.. by.. kemana kamu? tag ada kabar berita.. aku disini
berusaha menjadi wanita setia.. kokoh pada satu cinta.. meski slama ini prahara tidak ada habisnya.. masih ingat diotak aku.. pertama kali kita kenal.. pertama kali kamu jadi teman curhat aku.. tanpa malu.. aku merenggek dihadapmu.. hiks.. apalagi pas tya ultah.. aby orang k'2 yang tya suapin kue.. aby orang yang buat ultah tya terasa bermakna.. aby yang belain tya.. nemanin tya.. terlalu manis by awal jalan kita bersama.. nekat pergi kondangan meski baru pertama jalan.. dating pertama pake gaun...ahaiii.... nongkrong di cafe pula.. saat itu yang ku tau kau teramat baik n teramat ngerti aku.. dating k'2.. kita ketemuan dirumah temanmu.. saat pertama ku rasakan hangatnya cintamu menyangga hidupku.. membasuh lukaku.. dating ke'3 baeg nya aby ngantar tya pergi les.. antar jemput.. nbuat pertama kalinya tya ngenal kluarga aby.. smua by masih tya ingat.. tak terrkecuali DIA yang sampai saat ini terus mebayangi tya.. yang mana setiap tya ingat.. tya hanya mampu berkata.. mampukah aku ngelepas aby setelah dia kembali.. by.. meskipun terlalu banyak masalah yang kita hadapi.. hubungan tag direstui.. sampai dua hati.. tya disini masii bertahan.. karena aby lah yang ada dalam hidup tya.. karena tya pingin kita sama2 wujudin apa yang pernah kita impiin..Luph u never dies

0 komentar:

Posting Komentar