Sabtu, 22 Mei 2010

Kacau Balau

hiks....
hiks....
hika....
semua Kacau Balau...
semakin niat ku mengakhiri semua...
namun semakin sulit ku temukan dirimu...
jujur aku lelah hadapi semua ini..
namun aku lemah tanpamu


meski aku tlah berusaha sembunyikan semua dengan senyumku
kadang ku tersenyum dalam tangis
kadang ku menangis dalam senyuman

lalu apalagi??!
aku mencoba buat ngerti keadaan mu
namun kau slalu tag perdulikan aku
aku juga manusia biasa
aku juga seorang wanita yang butuh cinta dan perhatian
namun kenapa justru kebalikannya
...
aku ingin pergi
ingin tag kembali
aku coba belari bersama lukaku
sakitku karena ulahmu
...
berhari hari aku menunggu
sebuah pembicaraan hangat seperti yang pernah kita ucapkan dulu
namun kadang semua ini hanya terasa mimpi
kau pergi
seharusnya jangan membuat luka dihati ini
...
kacau balau pikiranku
rasa kecewa karena sikapmu
rasa sedih dan kangen dengan kenangan yang pernah kita rasa
rasa marah dengan semua sikapmu ini
...
ahaiii
kau berhasil buatku jadi gila
jadi seorang wanita bodoh selayak pengemis cinta

0 komentar:

Posting Komentar