Selasa, 18 Mei 2010

dear diary



Banyak banget yang pengen diceritain malam ini
Semuanya terasa begitu pahit
Hahhaha
Dimulai dari pagi hari aku mencoba buat lebih serius jalani hari
Merasa hal kemaren bakalan lebih baeg
Namun apa yang aku harapin gatot(gagal total)
Alias hanya khayalan belaka
Aku coba nutupin sedih aku
Banyak cara…
Namun aku ndag bise terus begini
Didiamin bhian tanpa ada alasan
Aku yang salah mungkin
Pi tolong diomongin
Aku hancur banget kalo begini
Sampai akhirnya aku nangis

Kedengaran sama orang rumahnya
Mereka mulai membujukku n mengatakan segala hal
Malu gag siii nangis sampai ketauan
Tapi mungkin ni benar terlalu sakit
Sampai” apa yang aku takutin terjadi lagi
Tiba” kepalaku sakit
Ya allah
Katanya ngkau maha adil
Tapi mengapa kau memberikan aku cinta pada orang yang tak mencintaiku
Aku dah nyoba nyiapin sgala e buat rencana pernikahan yang ku harapin
Eee ntahlah
Aku rasa e nag mati nahan smua niiii

1 komentar:

Naila Zulfa mengatakan...

"yang pertama"

salam kenal, tetap semangat ya, Allah udah nyiapin yang terindah buat kita kuk,
kunjungan balik ke duniaku ya sista,

Posting Komentar