Rabu, 19 Mei 2010

Orat-Oret

saatnya kuhabiskan malam ini.. aku kangen banget sama bhian.. ya meskipun belakangan ini hubungan kami udah agak jauh.. entah mengapa akku masih saja berdiam diri.. tak ingin pergi dari hidupnya
selama ini sebenarnya apa yang slalu ku cari n apa sebenarnya yang ku inginkan darinya.. selalu sakit yang aku rasa.. tetap saja ntah mengapa aku merasa hidup tak adil untukku.. kebahagiaan hanya mampu untuk hinggap sejenak saja.. setelah itu ku harus melewati lagi pahitnya..derita...derita,,, derita... sampai kapan aku akan terus begini.. aku hanya ingin apa yang aku harapin, cita2in n aku impiin bersamanya dapat berjalan... ya Allah... jika kami tak dapat bersama.. bantu aku untuk pergi jauh darinya... karena sekejap tanpanya saja aku sudah hampir gila

0 komentar:

Posting Komentar