Jumat, 29 Oktober 2010

uhm

Catatan kecil yang ku ukir di saat kegalauan menyelimuti
Saat rasa ketakutan, jenuh dan kesibukan menghalau
Aku jenuh dengan hidup yang ku jalani namun tag sesuai hati
Seandainya aku mampu merubah semua dalam duniaku
Mungkin hidup tag ku rasa hampa seperti saat ini
Aku jenuh dengan kuliahku dan kegiatan ku
Aku jenuh denlalu memaksa aku
Aku jenuh dengan omongan orang yg mengatakan ini itu tehadap aku
Aku merasa hidup ini tekanan
Bahkan aku merasa aku hanya sebuah boneka
Dan mereka lah dalang dalam menentukanpermainanku
Semua ini mungkin tag bralasan
Namun semua benar-benar tag dapat ku paksakan
Beberapa hari tag mnghadiri kuliah
Bawaannya marah-marah tiap diperintah
Woooiiii dunia
Aku ingin menjadi apa yang aku mau
Bukan pemain yg harus selalu mengikuti jalan tanpa pernah memikirkan apakah ini keinginan

0 komentar:

Posting Komentar