Selasa, 29 Maret 2011

Gag ngerti

gag tau juga perasaan apa ini. selama ini bahkan sudah lebih dari setahun 3 bulan aku selalu mengekang Dia dengan aturan ku yang aneh-aneh. dan sekarang aku mencoba buat memberi kebebasan.

aku lagi di liputi rasa jenuh ya ???
atau aku lagi malas buat mikirin serta bertengkar melulu??
atau juga aku cuma mau ngeters semua ini?

ah bingung...
yang jelas aku ingin tahu
dan inginn merasakn sesuatu yang baru
ada ketakutan dan rasa ragu juga sih

gini ya para blogging
aku pengen cerita sedikit nih
setidaknya ini aku gunakan sebagai alasan aku melakukan dan memberatkan pacarku dengan segala aturanku

aku tu takut
aku tau dia suka deket" gitu ama cewek
kadang perhatian dan kebaikannya justru malah buat dia di sukai para cewewk lain
makanya itu yang membuat aku over protectif
salah gag siii ....

ah tau ah
aku bingung
sekarang ku coba dulu buat jalanin niat baik nui
liata aja nanti bagaimana
aku hanya mencoba memilih dan berani
ya memilih pilihan hidup dan berani menanggung resiko gitu

0 komentar:

Posting Komentar